//
you're reading...
Informasi Studi

Info Studi dan Beasiswa di Jepang

Info Studi dan Beasiswa di Jepang

Info Studi dan Beasiswa di Jepang

Kategori: Info studi/belajar/kuliah/sekolah dan Beasiswa di Jepang

Info Belajar di Jepang

Ingin Belajar di Jepang?

Beasiswa dan Studi di Jepang

Tips Mencari Beasiswa di Jepang

Pertukaran Pelajar Jepang

Informasi beasiswa Indonesia dalam negeri & luar negeri S1 S2 S3 & post-doct
———————————–
Beasiswa dan Studi di Jepang

Beasiswa S2 untuk PNS

Beasiswa S1 Jepang

Beasiswa Monbusho Jepang

Penataran Guru di Jepang

Program Diploma Teknologi

Beasiswa Monbukagakusho 2007

Beasiswa Heiwa Nakajima

Beasiswa Luar Negeri

About ibnumunir

Saya seorang pemuda muslim. Kelahiran 7 Mei 1987 di Tapanuli Selatan,Sumatera Utara. Setelah menyelesaikan SD di Sumut, saya hijrah ke Pekanbaru bersama kakak saya hingga saya menyelesaikan SMK Pelayaran YAPII Pekanbaru. Sekarang saya sedang melanjutkan pendidikan di Akademi Maritim Yogyakarta . Saya sudah berada di semester III, tinggal 3 semester lagi.. Wah masih lama nih. Doakan y Tuan Putri semoga saya bisa menyegerakannya bagimu..

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Statistik Blog

  • 3,779 hits

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Join 8 other followers

